Scroll untuk membaca artikel
Religi

Buruan Daftar Peserta Dauroh Dasar Islam di Lampung, Kuota Peserta Dibatasi

488
×

Buruan Daftar Peserta Dauroh Dasar Islam di Lampung, Kuota Peserta Dibatasi

Share this article
KUOTA TERBATAS : Ayo segera daftar Dauroh Dasar Islam, kuota terbatas, sisa sedikit lagi. (Foto Panitia)

BANDARLAMPUNG : Kegiatan Dauroh Dasar Islam, Insyaa Allah baru akan dihelat satu bulan kedepan pada  Sabtu – Ahad 28 – 29 Oktober 2023, di Masjid Al-Hayah Jalan ZA Pagar Alam No.7 Gedong Meneng, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandarlampung, 35141. Link Google Maps: https://goo.gl/maps/bHHu4cSurPrbd6qy9.

Jumlah umat muslim di Provinsi Lampung untuk menimba ilmu dalam daurah yang sangat langka ini terbilang sangat tinggi. Kuota 300 peserta awal sudah terlampaui. Kini, panitia membuka kuota tambahan sebanyak 150 slot lagi.

Panitia Dauroh Dasar Islam menyatakan faktor terbesar penyimpangan dalam beragama adalah beramal tanpa ilmu atau mengeksekusi tanpa literasi. Maka kewajiban bagi setiap muslim untuk memperkuat keilmuannya dengan membaca buku atau mendengarkan kajian Islam.

”Dauroh Dasar Islam merupakan program yang diadakan untuk mencerdaskan kaum muslimin, sebagai bentuk rasa cinta dan kepedulian kepada agama dan bangsa,” ujar Panitia seperti tertulis dalam deskripsi program.

Rencanya ada empat pemateri yang akan membawakan empat materi berbeda selama dua hari berturut-turut. Yakni, Ustadz Ahmad Bazher, Ustadz Abu Fahd Ega Lc, Ustadz Hamdy Al-Bakry Lc dan Ustadz Muhammad Halid Syar’i Lc.

”Untuk materi pelajaran meliputi adab & akhlak, aqidah, fiqih dan manhaj,” jelasnya.

Peserta kegiatan dauroh ini terbuka untuk pria dan wanita, dengan usia minimal 15 tahun dan dilarang membawa anak kecil. Setiap peserta harus mendaftarkan dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 100.000.  Peserta akan mendapatkan materi dauroh, voucher makan siang, snack pagi & sore, goodiebag, alat tulis, sertifikat digital dan lain-lain.

Seluruh informasi dauroh dapat menghubungi panitia : https://bagi.to/KontakAdminTahseel.  Bagi peserta yang sudah melakukan pembelian tiket Dauroh akan mendapat QR Code Peserta untuk kebutuhan Registrasi melalui whatsapp atau e-Mail terdaftar dimohon untuk dapat disimpan secara baik dan benar serta dipersiapkan sebelum masuk meja registrasi.

Informasi lebih lengkap kunjungi : https://berbagi.link/tahseelsahabatilmu (*)