Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Siti Atiqoh Main Angklung Dengan Masyarakat Lamteng, Antusias Masyarakat Luar Biasa

543
×

Siti Atiqoh Main Angklung Dengan Masyarakat Lamteng, Antusias Masyarakat Luar Biasa

Share this article

Isteri Calon Presiden Ganjar Pranowo Siti Atiqoh Kunjungi Lampung Tengah Belum Lama Ini Dalam Kunjungannya Tersebut Siti Atiqoh Bermain Angklung Bersama Ribuan Masyarakat Yang Antusias Hadir Dalam Kegiatan Tersebut Selain Itu Isteri Capres Nomor Urut 3 Itu Juga Mengunjungi Bazar Umkm Dan Pentas Seni Budaya Yang Di Gelar Di Lapangan Kotagajah Kabupaten Setempat

Isteri Calon presiden Ganjar Pranowo  Siti atiqoh bermain angklung bersama ribuan masyarakat Lampung tengah  yang sangat antusias  memadati lapangan merdeka kecamatan kotagajah  kabupaten Lampung tengah  Rabu lalu  .

Kedatangan Siti Atiqoh ke Lampung tengah  merupakan rangkaian kegiatan safari politiknya  ke provinsi Lampung ini  disambut ribuan masyarakat  yang ingin bertemu dengan isteri capres nomor urut 3 ini .

Baca Juga :   Polda Lampung Siapkan 1 008 Personel POH

Tak hanya bermain angklung  Siti atiqoh juga berjoget bersama masyarakat  dan mengunjungi stand bazar UMKM  serta menyaksikan pentas seni budaya  yang terselenggara di lapangan tersebut .

Menurut Siti atiqoh  Lampung tengah angklung memiliki filosofi yang sangat luar biasa . Suara musik angklung melambangkan harmonisasi kehidupan  seperti ragam seni budaya  yang ada di Nusantara ini  jika dipadukan maka akan menciptakan satu instrumen yang sangat indah  menyatukan perbedaan dan toleransi  menciptakan kebhinekaan . apalagi Lampung merupakan Indonesia mini  yang memiliki beragam adat  seni  dan budaya .

Ia mengatakan  keragaman seni budaya juga akan mampu membangkitkan UMKM  hingga mensejahterakan taraf hidup masyarakat .

Baca Juga :   LIPUTAN KHUSUS : Universitas Teknokrat Indonesia Lahirkan Generasi Muda yang Kompetensi & Unggul

Sementara itu  Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Lampung   yang juga Calon anggota legislasi DPRD provinsi Lampung dapil Lamteng  Ni Ketut Dewi Nadi yang juga hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan  rakyat sangat antusias menyambut kehadiran Siti Atiqoh .

Sebagai politisi PDI perjuangann dirinya yakin  pasangan capres Ganjar Pranowo – Mahfud MD  akan meraih kemenangan  di pilpres 14 Februari mendatang .

Pihaknya berharap  kedatangan Siti atikoh di Lampung tengah  bisa membantu para pelaku UMKM semakin lebih maju dan sejahtera lagi kedepannya . sehingga  Jika Ganjar -Mahfud terpilih  segala fasilitas akan lebih mudah  untuk membantu rakyat miskin  yang semua ada di KTP Sakti  sebagai salah satu dari 21 program  yang sudah siap dijalankan untuk seluruh rakyat Indonesia .

Baca Juga :   LIPUTAN KHUSUS : DPRD Bersama Pemkab Tubaba Gelar Paripurna Tiga Agenda

Dalam Kegiatan tersebut juga tampak hadir calon anggota DPR RI  dapil Lampung 2  i komang Koheri .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source