Scroll untuk membaca artikel
Video Terkini

Delapan Pengkab Perbakin Se-Lampung Masa Bakti 2023 2027 Dilantik

536
×

Delapan Pengkab Perbakin Se-Lampung Masa Bakti 2023 2027 Dilantik

Share this article

Ketua Umum Pengprov Perbakin Lampung Toto Jumariono Resmi Melantik Delapan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia Masa Bakti 2023-2027 Ketua Pengprov Perbakin Berharap Dengan Dilantiknya Delapan Pengkab Dapat Melahirkan Atlet-Atlet Menembak Yang Berprestasi

Pelantikan delapan pengurus kabupaten (pengkab) persatuan menembak indonesia masa bakti 2023-2027 ini dipusatkan dilapangan perbakin provinsi lampung  dijalan endro suratmin  sukarame bandar lampung  minggu siang tadi .

Delapan pengkab yang dilantik diantaranya  lampung timur tulangbawang tulangbawang barat lampung tengah mesuji  lampung barat pesawaran dan pringsewu . Pelantikan dilakukan ketua ketua umum pengprov perbakin lampung toto jumariono .

Baca Juga :   Nenek Kena Stroke Tewas di Kalirejo Lampung Tengah Disayat Tetangganya Sendiri

Ketua umum pengprov perbakin lampung toto jumariono berharap dengan dilantiknya delapan pengkab akan melahirkan atlet-atlet menembak yang berprestasi.

Wakil sekretaris koni lampung adi kurniawan menyampaikan mengucapkan selamat kepada delapan pengkab yang baru dilantik . Ia berharap  cabang olahraga menembak bisa kembali menyumbangkan medali emas untuk lampung  seperti di pon papua lalu.

Mereka berharap dengan bertambahnya pengurus baru  yang semula ada 4 pengkab sekarang jadi 12  dapat melahirkan atlet berpestasi  yang benar benar dilatih pengkab masing masing .

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

Baca Juga :   Evakuasi Warga Oleh Tim Sar Berlangsung Dramatis

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source