Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Watoni Serap Aspirasi Warga Pekon Pajar Agung Pringsewu

2
×

Watoni Serap Aspirasi Warga Pekon Pajar Agung Pringsewu

Share this article

Radartvnes.com – Serentak 85 Anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2019-2024 melakukan serap aspirasi tahap pertama di tahun 2024. Hal tersebut bertujuan mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung, sekaligus mengetahui sejumlah pembangunan yang sudah dan harus diperbaiki di masa mendatang.

Dalam kunjungannya, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Lampung, Watoni Noerdin mengatakan kegiatan rutin yang dilakukan setahun tiga kali ini menjadi tolak ukur dari pihaknya mengetahui sejumlah persoalan yang terjadi di wilayah Dapil 3 khususnya, yaitu Kabupaten Pesawaran, Pringsewu, dan Kota Metro.

“Bapak ibu, dan saudaraku. Reses ini adalah masa istirahatnya, anggota DPRD Provinsi Lampung. Namun, istirahat nya kami, bukan diam di rumah, tapi berkunjung ke masyarakat, untuk menggali, menampung aspirasi yang harus di bahas secara bersamaan di kantor,” kata Anggota Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin, dihadapan masyarakat Pekon Pajar Agung, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Rabu, (17/01/2024).

Oleh karena itu, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung itu mengungkapkan bahwa apapun keluhan dan aspirasi yang disampaikan, menjadi catatan untuk diperjuangkan melalui pembahasan Komisi-komisi yang ada di DPRD Provinsi Lampung. Selanjutnya, di pilih mana skala prioritas agar segera direalisasikan.

“Nanti, aspirasi bapak-ibu akan saya catat, untuk menjadi bahan laporan di kantor. Tapi, yang perlu diingat adalah, aspirasi akan kita pilah skala prioritas,” tegasnya.

Sementara, Koordinator pelaksana reses, Falentinus Andi mengatakan aspirasi yang di sampaikan sudah tercatat olehnya. Untuk disatukan dalam bentuk proposal. “Ya, sudah kita catat. Dan jika memang, ada warga yang sudah memberikan aspirasi dalam bentuk proposal. Tentu memudahkan kami,” tegasnya.