Scroll untuk membaca artikel
Peristiwa

Warga Kubang Badak Minta Perlengkapan Olahraga

10
×

Warga Kubang Badak Minta Perlengkapan Olahraga

Share this article

Radartvnews.com – Tidak ada rasa ragu dan sungkan, warga Desa Kubang Badak, Kecamatan Padang Cermin Kabupaten Pesawaran meminta perlengkapan olahraga kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin, saat kegiatan reses tahap 1 tahun 2024. Sabtu (20/01/2024).

Salah satu warga setempat, Herman mengatakan sikap warga kepada Anggota DPRD Provinsi Lampung asal Fraksi PDI Perjuangan, tidak ada jarak dan sangat dekat. Sebab, perhatian yang bersangkutan (red Watoni) kepada warga Kubang Badak sangat serius. Mulai dari memperjuangkan hak hidup di wilayah tempat tinggal saat ini, hingga kebutuhan lainnya.

“Kalau Pak Watoni sudah kami anggap saudara, dan keluarga mas. Karena, beliau lah yang membuat kami bisa bertahan sampai saat ini di Desa Kubang Badak ini. Jadi, kami sangat segan dan hormat dengan Pak Watoni,” kata Herman.
Menurutnya, sarana olahraga yang diminta sangat realistis. Sebab, banyak anak-anak di wilayah sekitar memiliki hobi olahraga, diantaranya sepak Bola dan Bola Voly. “Kami cukup minta seragam dan Bola saja Pak. Selebihnya kamu akan gotong-royong bersama,” tegasnya.

Menanggapi aspirasi yang disampaikan, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Lampung, Watoni Noerdin mengapresiasi sambutan dan pengakuan dari warga Kubang Badak atas dirinya.

“Terimakasih atas pengakuan dari saudara disini terhadap saya, soal permintaan perlengkapan olahraga akan saya realisasikan secepatnya. Yang terpenting, anak-anak disini punya kesibukan yang positif,” kata Watoni.