Scroll untuk membaca artikel
PolitikVideo Terkini

Temui Masyarakat Seputih Raman, Komang Koheri Dapat Keluhan Jalan Rusak

801
×

Temui Masyarakat Seputih Raman, Komang Koheri Dapat Keluhan Jalan Rusak

Share this article

Anggota DPR RI Fraksi Partai PDI Perjuangan I Komang Koheri Mengunjungi Daerah Pemilihannya Di Kabupaten Lampung Tengah Hal Tersebut Dilakukan Untuk Menyerap Aspirasi Masyarakat Dalam Kegiatannya Di Kecamatan Seputih Raman Anggota Komisi Viii Dpr Ri Ini Banyak Mendapat Usulan Terkait Infrastruktur Jalan Yang Hingga Kini Masih Banyak Yang Rusak

Anggota DPR RI  I Komang Koheri melakukan kunjungan daerah pemilihan di Lampung Tengah  untuk bertemu langsung dengan masyarakat  guna menyerap aspirasi-aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya .

Pada kunjungan ke kecamatan seputih Raman  kabupaten Lampung tengah  yang di laksanakan belum lama ini  anggota fraksi PDI perjuangan itu  mendapat banyak keluhan terkait jalan di Lampung tengah dengan kondisi rusak parah.

Baca Juga :   Pilwakot Metro Tak Diikuti Calon Independen

I Komang Koheri mengatakan bahwa  saat dirinya melakukan kunjungan ke daerah pemilihan  di kabupaten Lampung tengah  yang tujuannya untuk menyerap aspirasi masyarakat  dirinya banyak sekali mendapat usulan terkait infrastruktur  yang kondisinya rusak  terutama di daerah pedesaan .

Anggota Komisi VIII DPR RI ini menjelaskan  untuk infrastruktur jalan dari kotagajah sampai simpang randu  dan simpang randu hingga Sadewa yang sebelumnya rusak parah  kini sudah mulus dan jalan tersebut merupakan jalan provinsi .

Meski demikian  hingga saat ini  masyarakat masih banyak mengeluhkan terkait jalan rusak di kampung terutama jalan milik pemerintah kabupaten .

Baca Juga :   Selebgram Adelia Putri Divonis 5 Tahun

Putra Asli Lampung Tengah ini menambahkan  bahwa disetiap kampung memiliki anggaran dana desa  yang juga dapat di pergunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan . jika aturannya bisa di ubah  desa atau kampung mampu untuk membantu memperbaiki jalan-jalan rusak .

Karena menunggu anggaran dari pemerintah daerah memakan waktu lama  maka jalan tersebut menjadi semakin parah kerusakannya .

Masyarakat sangat berharap  kedepan adanya perbaikan jalan  terutama di titik-titik yang memang sangat vital  seperti jalan yang menghubungkan antar kampung  serta akses menuju pusat perekonomian  pemerintahan  serta pendidikan .

Baca Juga :   Tiga Pelaku Curanmor Bersenpi Diringkus

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source