Scroll untuk membaca artikel
PolitikVideo Terkini

Gebyar Indonesia Maju Di Unit 2 Dipenuhi Warga

724
×

Gebyar Indonesia Maju Di Unit 2 Dipenuhi Warga

Share this article

Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung Menggelar Konser Bertajuk Gebyar Indonesia Maju Di Unit 2 Tulang Bawang TKD Probowo Gibran Memproyeksikan Hingga 70 Persen Suara Mendukung Prabowo-Gibran Di Provinsi Lampung

Ribuan masyarakat datang untuk menonton hiburan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Lampung  bertajuk Konser Gebyar Indonesia Maju di Unit 2  Tulang Bawang  Senin malam  22 Januari .

Hadir dalam acara tersebut  penasehat TKD Prabowo-Gibran Lampung Hanan A Rozak  dan Dwita Ria Gunadi  Anggota TKN Iwan Kurniawan  Ketua Relawan Lampung Prabowo-Gibran Ahmad Handoko  dan juru kampanye lainnya .

Baca Juga :   Klarifikasi Dugaan Korupsi Proyek Jembatan Gantung Sidomulyo

Hanan A Rozak menyampaikan  keyakinan masyarakat bahwa kepemimpinan Prabowo-Gibran  akan mendorong kemajuan Indonesia . Dirinya juga menekankan  keberlanjutan pembangunan  terutama infrastruktur di Tulang Bawang .

Ada perubahan signifikan  seperti peningkatan jalan nasional yang mendukung kelancaran angkutan logistik  dan distribusi hasil pertanian di Tulangbawang .

Dengan harapan pembangunan yang berlanjut  ia menegaskan komitmen untuk memastikan tuntasnya infrastruktur  di Kabupaten Tulang Bawang  jika Prabowo-Gibran memimpin Indonesia pada periode 2024-2029 .

Hanan A Rozak menambahakan, dari dukungan masyarakat  di lapangan dan hasil wawancara informal  memperkuat keyakinan untuk memproyeksikan antara 65-70 persen suara mendukung Prabowo-Gibran di Provinsi Lampung .

Baca Juga :   Sampah Busuk Menggunung Di Pasar Bukit Kemuning

Informasi Berita, Liputan, Iklan, Kerjasama, Talkshow & LIve Event Hubungi WA : 0813-6902-6789

SAHABAT RADAR TV, JANGAN LUPA LIKE, COMMENT, DAN SUBSCRIBE CHANNEL YOUTUBE RADAR LAMPUNG TV, JUGA AKTIFKAN LONCENG NOTIFIKASI AGAR TIDAK KETINGGALAN UPDATE MENGENAI ISU-ISU TERKINI DI PROVINSI LAMPUNG*

Informasi dan Berita Lainnya Simak di :
Website :
https://radartv.disway.id/
https://www.radartv.co.id/

Follow akun twitter kami : @radarlampungtv
Follow akun instagram kami : @radarlampung.tv
Follow akun facebook kami : @radartvlampung

source