Saturday, July 31, 2021

PEMKAB LAMPUNG SELATAN GELAR KIRAB OBOR

Most Read

radartvnews.com – Berbagai macan cara dilakukan guna memperingati serta memeriahkan Hut Kemerdekaan Ri ke-71 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, seperti halnya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten dalam memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ini dengan cara menggelar Kirab Obor keliling Kota Kalianda yang merupakan Ibu Kota Kabupaten di Lampung Selatan.

Kirab ini secara sukarela di ikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai macam lapisan mulai dari Pelajar, Instansi Pemerintah maupun Swasta, serta Warga yang tergabung dalam suatu Organisasi yang ada di Kalianda, kegiatan Kirab Obor ini dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada para pejuang dulu yang sangat sulit memperjuangkan negara Indonesia apalagi perjuangan para pejuang hanya bermodalkan bambu runcing.

Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

Bupati berharap kepada generasi penerus sekarang ini harus mampu memberikan yang terbaik bagi Negara ini dan meneruskan pembangunan yang telah di perjuangkan oleh para Pejuang Kemerdekaan. (ma’i/bowo)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya