Saturday, July 31, 2021

Pantai Bagus Dipadati Ribuan Pengunjung

Most Read

radartvnews.com – Pantai Bagus, salah satu objek wisata yang terletak di Desa Merak Belantung Kalianda Lampung Selatan , ramai dikunjungi. Libur tahun baru seperti sekarang ini, sejak pagi tadi wisatawan sudah berdatangan dari berbagai daerah tiba di Pantai Bagus .

Ribuan wisatawan sudah datang beramai-ramai bersama keluarganya sejak pagi hari tadi. Bahkan hingga siang ini, pengunjung pun masih terus berdatangan di Pantai Bagus. Diperkirakan hingga sore, Pantai Bagus ini akan semakin dipadati pengunjung.

Di pantai ini, juga terlihat keceriaan wajah anak-anak, bersama teman-temanya. Anak-anak terlihat asyik sedang membuat bangunan pasir dengan menggunakan imajinasinya. Selain bermain pasir, hal yang paling diburu bagi penikmat liburan di pantai yakni bermain dengan ombak-ombak kecil yang menyertainya.

Berita Lainnya  Sindikat Surat Antigen Palsu Kembali Dibongkar

Beberapa pengunjung mengaku sengaja jauh-jauh datang ke Pantai Bagus ini, untuk mengisi libur tahun baru bersama keluarga.

Untuk melepaskan penat sambil menghabiskan waktu bersama keluarga dan berlibur bersama orang tersayang menjadi alasan untuk berlibur di pantai bagus.

Sementara itu , kemacetan terjadi di arah pintu masuk pantai bagus yang mengular hingga Jalan Lintas Sumatera. Untuk mengantisipasi kemacetan panjang , petugas pun melakukan buka tutup jalur. (Ma’i/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Rapid Test KM 33 Tol Kalianda Legal

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya