Tuesday, July 27, 2021

Ratusan Kendaraan Dinas Pemda Lamtim Tak Bayar Pajak

Most Read

radartvnews.com – Ratusan Mobil Dinas Para Pejabat Eselon Ii, Iii, dan Iv Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur diduga bermasalah,selain Mesin dan Kondisi Body Mobil yang tak terawat kendaraan Mobil Dinas yang di gunakan oleh Para Pejabat diduga tak Membayar Pajak, setiap tahun Pemkab Menganggarkan dana Perawatan untuk Kendaraan Dinas tersebut.

Namun hal ini di bantah oleh Wakil Bupati Lampung Timur, Zaeful Bukhori, menurutnya bila ada temuan terkait ada nya Kendaraan Dinas yang tidak Membayar Pajak, diri nya tak segan untuk memberikan Sanksi dan meminta pertangung jawaban terhadap Para Satuan Kerja yang mengunakan Kendaraan Dinas tersebut.

Namun sayang walaupun diduga hampir 50 Persen Kendaraan Dinas tersebut tak Bayar Pajak, Dana Anggaran dari APBD Lampung Timur untuk Perawatan Mobil Dinas terus di gulirkan setiap tahun nya.(Sya/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya