Scroll untuk membaca artikel
Lampung Utara

Bupati Lampung Utara Kunker Di Abung Barat

1
×

Bupati Lampung Utara Kunker Di Abung Barat

Share this article
Bupati Agung Kunker Di Abung Barat
Bupati Agung Kunker Di Abung Barat

radartvnews.com – Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara berdialog dengan masyarakat Desa Cahaya Negeri Abung Barat.

Dalam dialog yang dipusatkan di salah satu rumah milik warga Desa Cahaya Negeri dan dihadiri ribuan masyarakat Abung Barat ini.
Masyarakat setempat mengatakan saat ini Kecamatan Abung Barat sudah mengalami banyak perubahan seperti perbaikan Jalan Penghubung, Pembangunan Masjid, insentif untuk guru ngaji, bantuan pertanian dan lainnya.

Dalam kunjungan kerja agung ilmu mangkunegara menyerahkan bantuan berupa bantuan makanan untuk ibu hamil sebanyak 22 orang, bantuan sarana olahraga bola voli untuk karang taruna, serta bantuan benih jagung hibrida sebanyak 300 kg untuk 20 Ha yang diberikan kepada dua kelompok tani yang ada di Kecamatan Abung Barat.

Bupati Agung Ilmu Mangkunegara menyampaikan rasa syukur terhadap masyarakat yang ada di Kecamatan Abung Barat, yang telah banyak ikut berpartisipasi dalam pembangunan, untuk mewujudkan perubahan nyata di Kabupaten Lampung Utara.(Ant/Jef)