Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Polisi Selidiki Kasus Hilangnya Guru SMAIT Baitul Muslim

60
×

Polisi Selidiki Kasus Hilangnya Guru SMAIT Baitul Muslim

Share this article
Guru Cantik Hilang Tanpa Jejak Polisi Selidiki Kasus Hilangnya Guru SMAIT Baitul Muslim
Guru Cantik Hilang Tanpa Jejak Polisi Selidiki Kasus Hilangnya Guru SMAIT Baitul Muslim

radartvnews.com – Sudah hampir 10 hari,  Anisa Aryani seorang guru di salah satu sekolah SMA IT Swasta di  Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, menghilang.

Bahkan wanita berhijab berumur 25 tahun berparas cantik,  yang sehari – hari mengajar bidang study bahasa inggris  itu, lenyap tanpa jejak.

Dari informasi Anisa yang pergi memakai  seragam sekolah, dengan membawa koper berisi seluruh pakaian nya dari arah Jepara menuju Kota Metro.

Menurut salah satu keluarga Anisa,  sebelum pergi meninggalkan keluarga nya, Anisa pada 5 januari 2017 lalu, dengan alasan hendak pergi ke jakarta  Anisa meminta  di antar oleh adik nya  angkutan damri yang ada di Kota Metro, selanjut hingga tak pernah ada kabar berita nya.

Sementara dari pihak sekolah pun, merasa heran karena  selama ini kepergian Anisa tidak ada yang mengetahui, bahkan anisa tidak pernah memberitahukan  kalu diri hendak mengundurkan diri sebagai guru di sekolah ini.

Sementara Kapolsek purbolinggo mengatakan, dari informasi yang di dapat Anisa pergi,  sudah 10 hari, pergi meningalkan Lampung Timur dari Kecamatan Way Jepara menuju Kota Metro dengan menaiki angkutan damri, dengan tujuan ke Pulau Jawa.

 Hingga kini Polres Lampung Timur  bersama Polda Lampung, masih mendalami dan  mencari data serta  infomasi terkait hilang nya Anisa. (Sya/Jef)