Friday, July 30, 2021

Polisi Selidiki Kasus Hilangnya Guru SMAIT Baitul Muslim

Most Read

radartvnews.com – Sudah hampir 10 hari,  Anisa Aryani seorang guru di salah satu sekolah SMA IT Swasta di  Desa Labuhan Ratu, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, menghilang.

Bahkan wanita berhijab berumur 25 tahun berparas cantik,  yang sehari – hari mengajar bidang study bahasa inggris  itu, lenyap tanpa jejak.

Dari informasi Anisa yang pergi memakai  seragam sekolah, dengan membawa koper berisi seluruh pakaian nya dari arah Jepara menuju Kota Metro.

Menurut salah satu keluarga Anisa,  sebelum pergi meninggalkan keluarga nya, Anisa pada 5 januari 2017 lalu, dengan alasan hendak pergi ke jakarta  Anisa meminta  di antar oleh adik nya  angkutan damri yang ada di Kota Metro, selanjut hingga tak pernah ada kabar berita nya.

Berita Lainnya  Putus Cinta, Pemuda Way Jepara Sebar Foto Bugil Mantan

Sementara dari pihak sekolah pun, merasa heran karena  selama ini kepergian Anisa tidak ada yang mengetahui, bahkan anisa tidak pernah memberitahukan  kalu diri hendak mengundurkan diri sebagai guru di sekolah ini.

Sementara Kapolsek purbolinggo mengatakan, dari informasi yang di dapat Anisa pergi,  sudah 10 hari, pergi meningalkan Lampung Timur dari Kecamatan Way Jepara menuju Kota Metro dengan menaiki angkutan damri, dengan tujuan ke Pulau Jawa.

Berita Lainnya  Putus Cinta, Pemuda Way Jepara Sebar Foto Bugil Mantan

 Hingga kini Polres Lampung Timur  bersama Polda Lampung, masih mendalami dan  mencari data serta  infomasi terkait hilang nya Anisa. (Sya/Jef)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya