Sunday, July 25, 2021

Kunjungan Ketua DPR RI, Kendaraan Setnov Dihadang Warga Waydadi

Most Read

radartvnews.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia sekaligus Ketua Umum Partai Golkar melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung, kunjungan kali ini untuk melihat progres pembangunan yang sudah di lakukan seperti Kampus Itera dan Jalan Tol Trans Sumatera. Sebelum menuju ke Itera, Setnov sempat mengunjungi Markas Radar Lampung Grup, Kendaraan Setnov pun berhenti setelah dihadang masyarakat Waydadi yang melakukan unjuk rasa menuntut Pembebasan Lahan Waydadi.

Setnov pun menyempatkan diri untuk berdialog bersama masyarakat Waydadi yang mengeluhkan terkait persoalan setatus tanah yang mereka tempati saat ini, sebagai Ketua DPR RI dirinya berjanji akan membantu masyarakat Waydadi dengan Berkordinasi langsung dengan Instansi dan pihak terkait.

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel

Setelah mendengarkan keluhan masyarakat Waydadi, orang nomor Satu di Partai Golongan Karya ini melanjutkan perjalanan nya menuju Kampus Itera dan meninjau Jalan Tol Trans Sumatera.(Hen/Bow)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya