Friday, July 30, 2021

Zetizen Radar Lampung Gelar Workshop Film Indie

Most Read

radartvnews.com – Memiliki budget yang minim , bukan menjadi sebuah  halangan untuk Berkarya dalam membuat sebuah Film Indie, hal ini lah yang menjadi poin utama dalam diskusi membuat Film Indie yang di selenggarakan oleh Zetizen Radar Lampung.

Zetizen Radar Lampung sendiri sebagai wadah menampung anak muda ikut berperan serta memberikan pencerdasan dengan menggelar Workshop.

Sebagai Pemateri yakni Sutradara Film Agus Dan Agus, Aji Aditya, dalam pembahasan ini Aji yang merupakan Jurnalis ini mengaku biaya bukan menjadi halangan untuk Berkarya, bahkan Film Agus Dan Agung yang menjadi reverensi perserta diskusi ini,  tak memakan anggaran lebih dari Tujuh Juta Rupiah.

Berita Lainnya  Rusunawa Disiapkan untuk Warga Pesisir

Diketahui Film Agus Dan Agus menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang meminta Ayah dan Ibunya untuk melamar seorang Gadis ini berhasil menarik perhatian hingga ke Manca Negara. dengan alur cerita yang sederhana dengan sedikit sentuhan komedi Film Agus Dan Agus masuk dalam nominasi Hanif, Vietnam. (Hen/Jef)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Mafia Farmasi Gentayangan, Vitamin dan Obat Mulai Hilang

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

KPK Eksekusi Eks Kadis dan Kabid ke Rutan Way Hui

Radartvnews.com - PLT Juru Bicara Komisi Pemberantasan Korupsi RI Bidang Penindakan, Ali Fikri melalui siaran persnya di Gedung Putih KPK pada Kamis siang (29/7). Fikri...

berita terkait lainnya