Tuesday, July 27, 2021

Panen Ikan Nila,Pemkab Gandeng Kelompok Tani

Most Read

radartvnews.com – PLT Bupati Tanggamus Samsul Hadi bersama kelompok tani ikan jaya bersama pada hari Rabu, 8 Maret 2017 pagi tadi secara langsung melakukan panen raya ikan nila jenis nila cp. Panen raya ikan nila ini dilakukan PLT Bupati Tanggamus bersama para kelompok ikan yang ada di Pekon Air Bakoman Kecamatan Pulau Panggung Kabupaten setempat.

Dalam kesempatan ini PLT Bupati Tanggamus mengatakan, bahwasannya kegiatan panen raya ikan nila ini adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan di Kecamatan Pulau Panggung. Adapun jenis ikan yang dipanen bersama para kelompok ini adalah jenis ikan nila cp yang mana ikan nila ini ikan yang tidak beranak atau ikan pedaging.

Dirinya berharap kepada para petani ikan khususnya petani ikan yang ada di Kecamatan Pulau Panggung ini agar terus meningkatkan ternak ikan nila yang mana memang melihat dari hasil panen pada hari ini sangat memuaskan. (Edi/Bow)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya