Thursday, July 29, 2021

Way Kanan Menjadi Kabupaten Pertama di Lampung

Most Read

radartvnews.com – Kabupaten Way Kanan menjadi kabupaten pertama di provinsi Lampung yang memulai gerakan pencanangan penanaman cabai. Melalui tim penggerak PKK Way Kanan gerakan penanaman cabai secara simbolisini hadiri oleh dirjen holtikultura kementrian pertanian Republik Indonesia Spudnik Sujono direktur benih kementan RI kepala BPTP provinsi Lampung.

Selain pejabat dirjen kementan kegiatan gerakan tanam yang berlangsung di kampung Bumi Rejo Baradatu, Selasa 14 Maret 2017  ini juga dihadiri oleh bupati Way Kanan Raden Adipati Surya. Ketua DPRD Way Kanan Forkopimda camatan dan pengngurus TP PKK kecamatan dan kampung se kecamatan Baradatu.

Penyerahan bantuan bibit tanaman cabai sebanyak 2000 bibit tersebut langsung di serahkan oleh direktur benih kementan RI kepada ketua TP PKK Way Kanan, Desy Apfiyanti Adipati dan dilanjutkan dengan penyerahan bibit tanaman cabai dan mesin penggilingan cabai oleh dirjen holtikultura kementan ri kepada bupati way kanan.

Berita Lainnya  Pickup vs Motor, Satu Luka Berat

Bantuan yang diperoleh dari kemntan RI ini selanjutkan akan diserahkan kepada penerima yaitu KWT cahaya kecamatan Baradatu bantuan yang akan diserahkan oleh ketua TP PKK Way Kanan ini yakni, satu unit mesin penggiling cabai beras satu koma ton binaan  kelurga P3KSS kampung Bumi Rejo dan rangkaian kegiatan diakhiri dengan penanaman cabai secara simbolis oleh pejabat yang hadir. (Jef/Ded)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera.
Berita Lainnya  Pickup vs Motor, Satu Luka Berat
Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya