Tuesday, August 3, 2021

Lampung Belum Penuhi Syarat Embarkasi Haji Penuh

Most Read

radartvnews.com – Hingga saat ini kejelasan mengenai embarkasi haji penuh di Provinsi Lampung masih menunggu kesiapan Bandara Radin Inten II menjadi Bandara Internasional dan asrama haji Lampung memenuhi standar yang ditetapkan.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Lampung, Suhaili mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai penetapan embarkasi haji penuh di Provinsi Lampung. Apalagi syarat utama untuk menjadi embarkasi haji penuh Bandara Radin Inten II harus menjadi Bandara Internasional terlebih dahulu.

Selain itu sarana dan prasarana di Asrama Haji Lampung juga harus sesuai dengan standar yang ditentukan. Suhaili menyebut asrama haji yang ada saat ini juga belum memenuhi syarat, karena masih kurang 300 dari total 900 tempat tidur yang seharusnya disediakan, guna mendukung embarkasi haji penuh. Meski demikian, Kemenag Lampung akan berupaya melengkapi persyaratan untuk menjadikan lampung sebagai embakasi haji penuh. (Jef/liz)

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian