Monday, June 14, 2021

Adipati Bantu Alsintan Kelompok Tani

Most Read

radartvnews.com – Raden Adipati Surya menyerahkan bantuan alsintan kepada puluhan kelompok tani. Adapun Alsintan yang diberikan itu berupa satu unit traktor roda empat, satu unit pompa air satu unit kultivator satu, unit rece transplanter dan satu unit traktor roda dua.

Dalam acara pembentukan dan pembekalan  unit pelayanan jasa alsintan yang berlangsung di Lapangan Bumi Merapi kecamatan Baradatu. Bupati Way Kanan mengecam praktek penyimpangan bantuan dinas pertanian seperti praktek jual beli alat bantuan yang telah diserahkan, selain itu Bupati yang pernah dinobatkan menjadi keluarga kehormatan IPDN ini juga  memberikan ultimatum kepada jajaran dinas pertanian hingga UPTD pertanian dan puluhan kelompok tani yang berani menjual alat bantuan alsintan.

Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk

Adipati menyampaikan  jika kedapatan ada kelompok tani  yang nekat melakukan hal tersebut, maka dia memastikan kelompok tani penerima bantuan alsintan itu berhadapan dengan pihak hukum dan menerima sanksi hukuman penjara. (Jef/Ded)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Mantan Pj Kepala Pekon Terdana Jadi Tersangka Korupsi

#korupsi #daruratkoruptor #tanggamus #kepalapekon #danadesa
Berita Lainnya  SD Filial Way Kanan, 37 Tahun Tak Tersentuh Perbaikan Dinding Papan Bolong, Atas Asbes & Nyaris Ambruk
UNIT TINDAK PIDANA KORUPSI (TIPIKOR)SATRESKRIM POLRES TANGGAMUS/ TELAH MENETAPKAN TERHADAP MS MANTAN PJ KEPALA PEKON TERDANA KECAMATAN KOTAAGUNG KABUPATEN TANGGAMUS...

berita terkait lainnya