Sunday, June 13, 2021

Tiga Mentri Akan Berkunjung Ke Lampung

Most Read

radartvnews.com – Tiga menteri akan mengunjungi Lampung dalam rangkau meninjau Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar-Pematang Panggang. Ketiga menteri tersebut diantaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) Sofyan Djalil dan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Adeham dalam rapat persiapan kunjungan Tiga Menteri di aula Kantor BPN, Rabu (31 Mei 2017) mengatakan lokasi yang akan menjadi fokus kunjungan tiga menteri tersebut yakni Pembangunan Jalan Tol Bakauheni – Terbanggi Besar I STA 00.000 Km s/d STA 140.412 Km dan Jalan Tol Terbanggi Besar – Pematang Panggang STA 0.000 Km s/d 112.185 Km.

“Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka meninjau sekaligus upaya percepatan dalam pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera”, ujar Adeham. Adeham menambahkan kunjungan ketiga menteri tersebut akan langsung didampingi oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Lebih dari itu, Adeham mengungkapkan pembangunan jalan tol ini telah dimulai sejak 2015 lalu, yang groundbreakingnya dilakukan langsung oleh Presiden Joko Widodo. Bahkan Presiden mengapresiasi pembebasan lahan untuk jalan tol di Lampung merupakan yang tercepat di Indonesia dan diharapkan dapat dicontoh oleh Provinsi lainnya.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

“Tentunya ini merupakan berkat kerja keras Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo dalam mengupayakan percepatan pembangunan jalan tol trans sumatera di Provinsi Lampung serta dukungan berbagai pihak terkait”, tambahnya.

Adeham menambahkan pihaknya juga berharap kunjungan tiga menteri besok di Provinsi Lampung dapat memaksimalkan percepatan pembangunan jalan tol trans sumatera di Provinsi Lampung. (Rls)

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

berita terkait lainnya