Friday, June 18, 2021

Sarana dan Prasarana RSUD Bob Bazar Minim

Most Read

radartvnews.com – Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat serta menjadikan RSUD BOB Bazar Kalianda meningkat menjadi Tipe B  perlu ada penambahan sarana dan prasarana di RSUD terbesar di Kabupaten Lampung Selatan. Penambahan gedung perawatan dan tenaga medis besar spesialis, sperti spesialis penyakit dalam, spesialis kebidanan dan kandungan, spesialis anak, spesialis bedah dan beberapa tenaga dokter spesialis lainnya.

Bukan hanya itu, tetapi juga spesialis mata, spesialis THT, spesialis anastesi, spesialis jantung dan spesialis syaraf serta radiologi. Hal ini disampaikan DPRD setempat pada rapat paripurna istimewa DPRD Lampung Selatan dalam rangka penyampaian rekomendasi DPRD atas laporan keterangan pertanggungjawaban  Bupati Lampung Selatan tahun anggaran 2016  di gedung utama DPRD setempat.

Selain itu, DPRD Lampung Selatan juga merekomendasikan untuk memberikan jaminan pelayanan kesehatan khususnya kepada masyarakat dari keluarga miskin yang tidak terdaftar sebagai pasien peserta BPJS yang selama ini terdaftar sebagai pasien umum sehingga hal ini sangat membebani masyarakat tersebut. (Bow/Mai)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Dokumen Adminduk Kirim ke Rumah, Terobosan Jempol Menunggu Bukti

Radartvnews.com –  Guna meningkatkan pelayanan dan menekan percaloan dalam pembuatan administrasi  kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pesawaran kembali melakukan terobosan. Teranyar, Disdukcapil Pesawaran...

berita terkait lainnya