Tuesday, June 15, 2021

Usai Dilantik, Bupati Semprot Pejabat

Most Read

radartvnews.com –¬†Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona semprot ratusan PNS struktural dan fungsional yang dilantik di gedung serba guna, saat prosesi pengucapan sumpah jabatan tidak sedikit PNS yang tidak serius dalam pengucapan sumpah jabatan tersebut. Seperti ada beberapa PNS yang mengobrol, main hp dan beridri tidak tegap saat sumpah jabatan di bacakan.

Untuk itu dirinya meminta agar para PNS khususnya dijajaran dinas pendidikan seperti kepala sekolah dan lainnya yang diambil sumpah diminta untuk tidak bubar dan mengucapkan kembali sumpah jabatan, dimana menurut orang nomor satu di kabupaten Pesawaran ini di ambil sumpah saja susah bagaimana mengurus sekolah.

Menurutnya sumpah jabatan tersebut bukan hanya sekedar sumpah dan janji dihadapan para atasan dan pemerintah, melainkan juga sumpah didepan para malaikat. Pelantikan pejabat disetiap instansi pemerintah lanjutnya adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai. (Rie/Win)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya