Wednesday, June 16, 2021

Pemprov Berdayakan Kembali Anjungan PKOR

Most Read

radartvnews.com – Fungsi Anjungan yang berada dikawasan Pusat Kegiatan Olahraga ( PKOR ) Wayhalim Bandar Lampung saat ini terbengkalai begitu saja. Anjungan pkor hanya di gunakan pada saat even  – even tertentu saja seperti even Lampung Fair.

Pemerintah Provinsi Lampung kini berencana akan lebih mengoptimalkan kembali fungsi Anjungan Pkor. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sekretaris daerah Provinsi Lampung, Sutono saat memimpin rapat persiapan Hari Keluarga Nasional ( HARGANAS ).

Menurut Sutono, adanya perayaan Harganas di Provinsi Lampung yang akan dipusatkan dikawasan Pkor Wayhalim menjadi momentum untuk mengaktifkan kembali fungsi Anjungan Pkor. Sutono meminta kepada tiap kepala daerah di kabupaten/kota masing masing untuk memperhatikan Anjungan masing masing yang berada di Pkor tersebut. Pemerintah Provinsi Lampung juga mulai mempersiapkan pada tahun 2018 mendatang mewajibkan kepada pemerintah kabupaten/kota untuk membuat kalender event sehingga nantinya Anjungan tersebut akan di isi dengan kegiatan kegiatan yang positif. (Rie/Lih)

Berita Lainnya  Positif Covid-19 Meningkat, Lampung Sisakan 1 Zona Kuning

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ungkap Motif Pembakaran KM Sekar Tanjung I, Polisi Periksa 10 Saksi

Radartvnews.com - Kasus pembakaran KM Sekar Tanjung I oleh sejumlah nelayan di perairan Sukabanjar, Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, Lampung pada Mingu (13/6) lalu...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis