Sunday, June 13, 2021

Tinjau Arus Balik, Kemenhub Pastikan Rajabasa Lancar

Most Read

radartvnews.com – Ditjen kemenhub meninjau terminal bus Rajabasa Bandar Lampung dengan didampingi sejumlah pejabat dari dinas perhubungan setempat. Sekjen kemenhub melihat langsung para pemudik yang akan kembali ke kampung halaman maupun pemudik yang kembali ke tempatnya bekerja.

Sekjen kemnhub sempat berdialog dengan para pemudik calon penumpang bus ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana kenyamanan fasilitas yang disediakan pengelola terminal rajabasa kepada para penumpangnya.

Selain berdialog dengan para pemudik, Sekjen kemenhub mengecek armada bus yang digunakan sebagai sarana transportasi bagi para penumpang. Bahkan setiap pos pelayanan yang berada di terminal rajabasa disinggahinya, di terminal bus rajabasa juga menyediakan loket pembelian tiket penyeberangan laut yang disediakan direksi asdp  bagi penumpang yang bertujuan ke pulau Jawa. Hal ini dilakukan agar mempermudah para pemudik yang enggan mengantri saat di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. (Bow/Leo)

Berita Lainnya  Selamat Jalan Begawan Hukum Universitas Lampung Prof. Sunarto : Sang Pendidik dan Motivator

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tahun Depan Listrik Masjid di Bandar Lampung Gratis

Radartvnews.com - Pemerintah Kota Bandar Lampung melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kota Bandar Lampung tengah menyusun Rencanangan Kerja Pembangunan Daerah tahun 2022.
Berita Lainnya  Ayah Tiri Cabul Menyerahlah!
RKPD berisikan program...

berita terkait lainnya