Scroll untuk membaca artikel
Lampung Timur

Tiga Fraksi Beri Nunik Raport Merah

0
×

Tiga Fraksi Beri Nunik Raport Merah

Share this article
Tiga Fraksi Beri Nunik Raport Merah
Tiga Fraksi Beri Nunik Raport Merah

radartvnews.com – Paripurna pemandangan umum fraksi- fraksi terhadap LPPA APBD tahun anggaran 2016, di gedung aula DPRD Lampung Timur digelar.

Sidang di pimpin ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif, serta 39 dari 50 angota DPRD. Hanya tampak Wakil Bupati Lampung Timur Zaiful Bukhori, yang hadir dalam Paripurna tersebut.

3 dari 8 fraksi  DPRD  Lampung Timur yang terang- terangan mengkritik kinereja satuan perangkat daerah dan Bupati Lampung Timur. Fraksi golkar, yang terang- terangan mengecam, lantaran banyak destinasi wisata yang tak terawat, kumuh dan membosankan.

Digembor- gembor pemerintah Lampung, padahal seharus nya untuk memajukan wisata pemkab Lampung Timur, terlebih dahulu membenahi infrastruktur.

Sementara fraksi PDI Perjuangan, menyesalkan terkait Pedapatan Asli Daerah (PAD) yang tidak pernah mencapai target yang ditentukan. Padahal PAD merupakan komponen sangat penting dalam kemajuan dan pembangunan bagi daerah kabupaten Lampung Timur.

Bahkan dalam pandangan umum itu, fraksi Nasdem habis-habisan mengritik kinereja para SKPD maupun kinereja Bupati Lampung.

Pemerintah Lampung Timur yang di nilai tidak cermat dalam menggunakan APBD di tahun 2016. Karna di nilai tidak becus menganalisa penerimaan keuangan dana dari pusat. (syam/rie)