Sunday, June 20, 2021

Berstatus Gadis atau Janda, Bupati Nunik Didemo

Most Read

radartvnews.com – Aksi warga itu hanya ingin mempertanyakan isu yang berkembang terkait  keberadaan seorang anak, yang diduga putra Bupati Lampung Timur itu. Padahal selama ini Chusnunia mengaku berstatus gadis.

Sedikit nya 300 warga dari kecamatan Sekampung Udik dan kecamatan Melinting, Lampung Timur berbondong- bondong mendatangi kantor Pemkab Lampung Timur.

Kedatangan massa itu, selain ingin melepas rasa penasaran terhadap isu yang berkembang, terkait ada nya seorang anak bernama AJ berusia 10 tahun yang diduga anak Bupati Lampung Timur. Padahal selama ini Buapti Lampung Timur masih berstatus gadis, alias belum menikah.

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi

Aksi ratusan warga di depan halaman Pemkab Lampung Timur itu pun juga, ingin mempertayakan kejelasan status Bupati Lampung Timur Chusnunia. Karena selama ini kebenaran status nya belum dapat dipastikan dan membuat banyak warga yang masih bingung. (syam/rie)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tiga Petinju Lampung ke Thailand & Filipina

Radartvnews.com - Ketua Pertina Lampung, Asvi Maphilindo mengatakan tiga atlet putra-putri petinju Lampung yang lolos ke PON Papua 2021 yakni Nabila turun di kelas...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Dua Pelaku Curanmor di Enam Lokasi