Sunday, July 25, 2021

Ribuan CPNS Kemenkumham Adu Nasib

Most Read

radartvnews.com- Setelah lulus administrasi, para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di instansi kementerian hukum dan hak asasi manusia (KEMENKUMHAM) langsung mengiuti seleksi tahap dua hari ini,(11/9/2017).

Kepala Kantor Wilayah KEMENKUMHAM Lampung Bambang Haryono mengatakan, bahwa pelaksanaan seleksi tahap dua akan dilaksanakan selama enam hari kedepan mulai tanggal 11 hingga 16 september 2017, seleksi terbagi menjadi kategori lulusan SMA dan Strata 1.

Untuk ketegori SMA seleksi tahap dua meliputi seleksi tinggi badan dan dokumen asli, wanita minimal 155 cm sedangkan laki-laki minimal 165 cm. Pelaksanaan seleksi dilaksanakan di gedung sumpah pemuda PKOR Wayhalim Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Peserta yang lolos administrasi sebanyak 20.544 orang, terdiri dari 14.317 lulusan SMA dan 6.227 lulusan s1, mereka memperebutkan  517 formasi diantaranya 477 formasi bagi lulusan SMA dan 40 formasi bagi lulusan S1.(liz/sep)

Berita Lainnya  Pedagang Tuntut Solusi

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya