Monday, August 2, 2021

Pemprov-Polda Kawal Investasi

Most Read

radartvnews.com- untuk menjamin keamanan investasi di provinsi lampung, pemerintah provinsi lampung bekerja sama dengan kepolisian daerah lampung,(14/9).

Kerja sama dalam rangka mendorong jaminan keamanan investasi di provinsi lampung ini juga melibatkan badan koordinasi penanaman modal (BKPM). Proses kerja sama dilakukan secara simbolis di gedung pusiban kantor pemprov lampung yang dihadiri oleh sekretaris daerah (SEKDA) provinsi lampung  Sutono, Kapolda Lampung  Irjen.Pol Suroso Hadi Siswoyo serta perwakilan BKPM.

Sekda provinsi lampung  sutono mengapresiasi dan menyambut baik atas adanya kerja sama ini, karena akan menjamin keamanan investasi. dirinya  berharap dengan adanya kerja sama ini investasi di lampung semakin baik lagi dan tentu saja membawa dampak positif sehingga investor bisa menanamkan investasi nya di lampung.  Dengan begitu akan mengurangi pengangguran serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat .

Sementara itu Kapolda Lampung  Irjen. Pol Suroso Hadi Siswoyo yang juga menjabat sebagai kasatgas pengamanan kebijakan investasi di lampung mengatakan, bahwa pihaknya siap memberikan pengawasan jaminan investasi ia juga akan terus mensosialisasikan kepada para investor untuk taat azaz.(lih/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Tes Swab Acak Pemkot, Sasar Pusat Keramaian

Radartvnews.com- Dalam upaya mendeteksi covid-19 sejak dini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung beberapa pekan terkahir rutin melaksanakan tes swab antigen secara acak di sejumlah...

berita terkait lainnya