Tuesday, July 27, 2021

Lampung Siapkan Bumi Perkemahan Modern

Most Read

radartvnews.com- Kwartir daerah gerakan pramuka lampung sabtu sore (16/9) melaksanakan apel besar hari pramuka ke 56 di lapangan krida yuana desa hanura  kecamatan teluk pandan  kabupaten Pesawaran.

Gubernur Lampung Ridho Ficardo sekaligus Majelis Pembina Daerah (MAPIDA) memimpin langsung apel besar apelyang mengusung tema bekerja untuk kaum muda mewariskan yang terbaik bagi bangsa.

Majelis Pembina Daerah ini  menyematkan tanda penghargaan gerakan pramuka berupa lencana melati, lencana darma bakti, pancawarsa, lencana teladan dan pramuka garuda kepada anggota gerakan pramuka yang telah menunjukkan kesetiaan dan kreatifnya dalam gerakan pramuka.

Dalam waktu dekat ini pramuka lampung akan memiliki bumi perkemahan modern dan terpadu tingkat provinsi seluas 55 hektare tahun ini masih dalam dipersiapkan dan rencana pembangunan akan dilakukan tahun depan dan ditargetkan selesai akhir 2019. (win/sep)
 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ruas Tol Terpeka Diperketat, Volume Kendaraan Turun

Radartvnews.com - Pemerintah pusat memperpanjang PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 8 Agustus 2021. Menyikapai keputusan tersebut, PT Hutama Karya melanjutkan penyekatan di...

berita terkait lainnya