Wednesday, August 4, 2021

Pilkada 2018, Lampung di Klaim Aman

Most Read

radartvnews.com- Untuk memastikan kesiapan menjelang Pilkada di Lampung Tahun 2018, komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja ke provinsi Lampung (19/9).

Rombongan komisi II DPR RI yang didipimpin ketua komisi II DPR RI Zainudin Amali disambut langsung oleh gubernur lampung  M.Ridho Ficardo.

Menurut Zainudin, dari hasil koordinasi dengan pemerintah Provinsi Lampung, KPU Lampung  dan Badan Pengawas Pemilu Provinsi Lampung serta Kepolisian Daerah Lampung situasi di lampung jelang pilkada serentak 2018 ini kondusif.

“dari dulu lampung dinamis,lampung dinyatakan siap dan diharapkan tidak ada gesekan yang menggaggu pesta demokrasi,” ungkap Zaiunudin (19/9).

Sementara itu Gubernur Lampung  M.Ridho Ficardo mengklaim, Pemprov Lampung  sudah siap menyambut pilkada serentak 2018 mendatang, ini ditandai dengan sudah melakukan beberapa tahapan seperti penandatanganan naskah perjanjian belanja hibah daerah  (NPHD) dengan KPU, Bawaslu  dan Polda Lampung. (lih/sep)

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Toko Alkes Isi Ulang Oksigen Bayar Sukarela

Radartvnews.com- Sejak tiga hari belakangan toko alat kesehatan Griya Medika dan lab yang berada di Jalan Radin Intan, Kecamatan Enggal Bandar Lampung, ramai dikunjungi...

berita terkait lainnya