Sunday, July 25, 2021

Raperda Zonasi Pesisir Disoal Nelayan

Most Read

radartvnews.com- Raperda zonasi pesisir dan pulau – pulau kecil mendapat koreksi himpunan serikat nelayan indonesia dari lampung timur. Nelayan khawatir jika raperda disahkan menjadi perda tangkapan ikan akan menurun dan berimbas kepada perekonomian nelayan.

Himpunan Serikat Nelayan Indonesia (HSNI) Lampung Timur menyambangi DPRD Provinsi Lampung untuk menyampaikan apsirasinya (4/10).

Aspirasi nelayan ini disambut baik DPRD Lampung, Ririn Kuswantari dari Fraksi Golkar menjelaskan, akan memfasilitasi persoalan ini dan menjadi bahan masukan yang positif bagi penyempurnaan Raperda.

“ hal ini akan kami sampaikan ke pimpinan DPRD dan Bapemperda serta komisi II DPRD Lampung yang membidanginya,” ujar Ririn.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Ketua HNSI Lampung Timur Bayu Witara mengatakan, pada konsultasi ini ada kaitannya dengan pasal dimasalahkan di mana jika Raperda itu disahkanditakutkan hal itu menjadi celah untuk melaksanakan eksploitasi penambangan pasir di Lampung Timur.(wok/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun