Saturday, July 31, 2021

Kaget Operasi Zebra, Ibu Hamil Terjatuh

Most Read

radartvnews.com- Operasi Zebra 2017 yang digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Lampung, rabu siang (8/11) sontak menjadi tontonan warga sekitar. Salah seorang ibu hamil yang menggendarai sepeda motor terjatuh dan tak sadarkan diri. saat melihat polisi yang sedang melakukan razia di kawasan kemiling, Bandar Lampung.

Mujahidin yang mengetahui kejadian mengungkapkan, wanita hamil ini dibawa oleh polisi dan warga sekitar ke klinik kesehatan terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis.

“dia terjatuh dari sepeda motor lantaran terkejut saat melihat petugas kepolisian sedang melakukan operasi razia kelengkapan surat surat kendaraan,’ ujar mujahidin. Karena mencoba memutar balik arah kendaraannya wanita hamil ini bersenggoloan dengan pengendara motor lainnya.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Beruntung kondisi wanita hamil dengan kandungan berusia 5 bulan ini, hanya mengalami syock pasca terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.(ren/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Waspada Gelombang 6 Meter di Perairan Lampung

Radartvnews.com - Nelayan di wilayah Perairan Barat Lampung harus mewaspadai gelombang setinggi 4 hinga 6 meter. Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika Maritim Lampung memprediksi...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Brigif 4 Marinir/BS Bagikan 1000 Nasi Rendang