Sunday, August 1, 2021

PARFI-Polda Duet, Adu 56 Penyanyi

Most Read

radartvnews.com- Sebanyak 56 peserta mengikuti lomba solo song kategori penyanyi pop yang digelar parfi dan Polda Lampung (16/11). Dalam lomba ini lomba menghadirkan tiga juri yang akan menilai peserta diantaranya Samsuri, Kombes Pol Zulfikar dan Agus Salim Dari Dewan Kesenian Lampung.

Ketua parfi Lampung Muslieh Harni mengatakan bahwa lomba ini digelar dalam rangka memperingati hari pahlawan pada 10 november lalu. “lomba terbagi atas dua kategori yaitu solo song penyanyi pop dan penyanyi dangdut,” tutur Muslieh (16/11). Untuk lomba solo song kategori penyanyi pop ini diikuti oleh 56 peserta dan kategori penyanyi dangdut terdiri dari 60 peserta, tutup Muslieh.

Berita Lainnya  Pemukiman Diterjang Ombak, 4 Rumah Hancur

Khusus lomba solo song penyanyi pop dari 56 peserta akan dikerucutkan menjadi 20 peserta yang akan melaju ke babak semi final. Kemudian dipilih 6 orang terbaik pada babak final. Pemenang nantinya akan mendapatkan piala, sovenir dan uang tunai.

Selain menggelar lomba solo song terdapat audisi pencarian calon bintang yang akan main dalam film yang dibuat oleh PARFI Lampung

Berita Lainnya  Sopir Angkot Berjuang di Tengah Sepi Penumpang

Agus Salim mengatakan, bahwa dalam lomba ini ada empat penilaian diantaranya materi vocal, teknik bernyanyi, interpretasi dan penampilan. Ke empat hal itu merupakan penilaian utama juri.(liz/san)

 

 

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Covid-19 di Lampung, 13 Ribu dalam Satu Bulan

Radartvnews.com - Sejak awal Juli kasus konfirmasi positif Covid-19 semakin tak terbendung. Dalam satu bulan di Provinsi Lampung ada 13.095 warga Lampung yang terpapar...

berita terkait lainnya