Sunday, July 25, 2021

Jelang Porprov, Panitia Gelar Rapat Pamungkas

Most Read

radartvnews.com- KONI Lampung terus memantapkan persiapan pekan olahraga provinsi ( Porprov ). rapat digelar di hall B PKOR Wayhalim Bandar Lampung dihadiri seluruh koni kabupaten kota yang ada di Lampung dan pengurus cabang.

Wakil Ketua I KONI Lampung Hannibal mengatakan, beberapa poin penting yang perlu diperhatikan seluruh peserta pada rapat terakhir persiapan Porprov.

“rapat ini mebahas kebutuhan dalam agenda pesta olahraga ini, rapat pamungkas ini juga memastikan pada hari pembukaan tidak ada pertandingan yang di lakukan oleh cabor semua harus fokus untuk ikut dalam acara pembukaan.

Point penting yang perlu dipahami diantaranya pengerahan masa pada pembukaan Porprov Dispora diinstruksikan segera membuat spanduk seluruh SKPD yang ditanda tangani Sekretaris Daerah Lampung seluruh atlet dan wasit dari masing-masing cabang olahraga wajib mengikuti pembukaan.(bow/sep)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya