Scroll untuk membaca artikel
Bandarlampung

Inul dan D’Masive Ajak Massa Arinal Sehat

1
×

Inul dan D’Masive Ajak Massa Arinal Sehat

Share this article
Inul Daratista Hibur Jalan Sehat Arinal

radartvnews.com- Meski lokasi lapangan Komplek PKOR Way Halim yang becek akibat diguyur hujan, jalan sehat yang di gelar oleh bakal calon gubernur lampung Arinal Djunaidi masih di padati oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini Arinal Djunaidi kembali membagikan hadiah kepada masyarakat yaitu delapan unit kendaraan sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainya.

Selain itu untuk menghibur masyarakat yang telah hadir, Ketua DPD Golkar Lampung ini juga menghadirkan dua artis ibukota yaitu pedangdut senior Inul Daratista dan grup band D’masive.

Dalam kesempatan ini, Arinal Djunaidi melepas langsung jalan sehat dengan mengibarkan bendera star, lalu ikut berbaur dengan masyarakat dalam jalan sehat yang menempuh jarak kurang lebih satu kilo meter.

“seharusnya pemerintah lebih siap dalam menyediakan lokasi olahraga untuk masyarakatnya, sejauh ini masyarakat masih kesulitan untuk mendapatkan fasilitas olahraga,” ujart Arinal.

Arinal sendiri akan terus menyapa masyarakat provinsi lampung melalui acara jalan sehat, setelah di kota bandar lampung, Arinal akan kembali menyapa masyarakat di kota Metro.(bow/sep)