Scroll untuk membaca artikel
Pemprov Lampung

Yustin Buka Lomba Paduan Suara Kerta Wredatama

0
×

Yustin Buka Lomba Paduan Suara Kerta Wredatama

Share this article
Yustin Buka Lomba Paduan Suara Kerta Wredatama

radartvnews.com- Dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh pada 22 desember 2017, kerukunan wanita ( kerta ) Wredatama Provinsi Lampung menggelar lomba paduan suara se-lampung, rabu pagi tadi (6/12).

Lomba ini dibuka secara resmi oleh dewan penasehat kerta wredatama PWRI Lampung Yustin Ficardo. Hadir pula ketua PWRI Lampung hi. Dimyati Amin, ketua kerta wredatama PWRI Lampung hj. Sri Wardani.

Sri Wardani mengatakan, bahwa lomba paduan suara ini diikuti 14 group dari 9 kabupaten/kota di Lampung. Lima juri menilai peserta dalam lima kategori diantaranya materi suara, teknik bernyanyi, penjiwaan. Pememanag akan memperebutkan piala bergilir, bahakan pemenang akan mewakili Lampung di tingkat Nasional.

Dewan penasehat kerta wredatama PWRI Lampung Aprilani Yustin Ficardo sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar kerta wredatama PWRI Lampung. Kegiatan ini diharapkan meningkatkan silaturahmi serta meningkatkan peran pensiunan dalam pembinaan dilingkungan keluarga maupun masyarakat bagi lansia yang mengarah terhadap penguatan kemandirian, ketahanan mental dan spiritual khususnya kaum perempuan.

“kegiatan ini seiring dengan program pemrov lampung dan akan membangun taman lansia di enggal, Bandar Lampung yang akan dibuka desember 2017,” ujar Yustin.

Taman lansia Pemerintah Provinsi Lampung ini dapat digunakan untuk kegiatan para lansia.(liz/san)