Saturday, July 24, 2021

Sniper Kepung Zona Merah Lamtim

Most Read

Radartvnews.com- Sedikitnya 350 personil gabungan dari satuan Shabara, Resmob, Polres Lampung Timur, Brimob Polda Lampung dan pasukan TNI, diterjunkan  di 24 kecamatan di Lampung Timur (21/12) amankan Natal dan Tahun Baru.

Para personil gabungan itu untuk melakukan pengamanan terhadap 132 rumah ibadah gereja  yang ada di Lampung Timur. Serta pengamanan menjelang misa Natal setiap rumah ibadah yakni gereja akan di siagakan 30 pesenil bersenjata lengkap.

Kompol Ujang Supriyanto Kabag Ops Polres Lamtim menjelaskan, selain  350 personil gabungan yang di terjunkan dalam pengamanan natal dan tahun baru  itu, Polres Lampung Timur menempatkan sejumlah sniper di beberapa jalur rawan criminal.

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

“sniper kita tempatkan di di jalur rawan segitiga emas yakni di jaluir lintas  kecamatan jabung, jalur kecamatan melinting, jalur kecamatan labuhan maringgai yang terkenal kerawananya,” kata Ujang.(din/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya