Thursday, August 5, 2021

Pertamina Tambah Pasokan BBM Untuk Natal dan Tahun Baru

Most Read

Radartvnews.com- PT Pertamina Wilayah Lampung memastikan stok Bahan Bakar Minyak Jenis Premium, Pertamax, Serta Pertalite sangat aman untuk menghadapi libur natal 2017 dan tahun baru 2018.

Sales eksekutive BBM Lampung Sindu Priyo mengatakan bahwa pasokan BBM berada dalam posisi aman dan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Pertamina telah menambah pasokan premium, pertamax, serta pertalite untuk menghadapi lonjakan permintaan pada natal dan tahun baru,” kata Sindu (23/12).

Biasanya konsumsi BBM pada natal dan tahun baru ini tidak terlalu tinggi Namun pihaknya tetap menyiapkan tambahan pasokan BBM sebesar 2 % dari total penyaluran perbulan. Estimasi rata-rata penyaluran BBM harian normal untuk BBM Jenis Premiun 970 kl, Pertamax 449 kl dan Pertalite 952 kl. Sedangkan untuk jenis BBM Dex 12 kl, Dexlite 12 kl, Biosolar 1449 kl perhari.

Berita Lainnya  Bandit Pecah Kaca Sasar Jeep Rubicon Sport

Sindu juga mengatakan konsumsi BBM jenis solar diprediksi akan mengalami penurunan sebesar 6 % Sebab pada masa liburan tersebut ada pelarangan kendaraan besar beroperasi di beberapa jalan utama.(liz/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Sanca Pemangsa Ternak Ditangkap

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Terdesak Pandemi, Pedagang Pasar Bakauheni Buka Lapak di Trotoar

Radartvnews.com- Pedagang pasar tradisional Bakauheni Lampung Selatan, membersihkan puing bangunan, mencari barang yang masih tersisa pasca kebakaran Selasa malam. Untuk mencukupi kebutuhan ditengah pandemi,...

berita terkait lainnya