Sunday, July 25, 2021

Puncak Arus Balik di Rajabasa Malam Ini

Most Read

radartvnews.com- Arus balik libur natal dan tahun baru di terminal induk rajabasa, Bandar Lampung mulai mengalami peningkatan. Kepala Satuan Pelayanan Terminal TIpe A Rajabasa Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Mustikawati mengatakan, penumpang arus balik mulai ramai sejak senin pagi (1/1/2018).

“puncak arus balik diprediksi akan terjadi nanti malam karena pegawai negeri, dan anak sekolah mulai beraktifitas seperti biasanya,” kata Mustika.

Terminal raja basa menyiapkan 174 bis Antar Kota Dalam Provinsi, 46 bis Antar Kota Antar Provinsi tujuan Sumatera serta 17 bis Antar Kota Antar Provinsi tujuan Jawa, serta enam bis bantuan telah disiagakan.

Berita Lainnya  Pelayanan Buat SIM Dibuka, Kuota Terbatas

Ditahun ini jumlah penumpang arus balik natal dan tahun baru justru mengalami penurunan hingga 15 % dibandingkan dengan tahun 2017 lalu, Pemicunya kebanyakan masyarakat saat ini lebih memilih untuk berpergian menggunakan jasa transportasi lain seperti pesawat dan kereta api.(liz/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Masjid Falahuddin Bantah Gelar Konpers FSML

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya