Saturday, July 24, 2021

Sekkab Jabat PLH, Samsul Pamitan

Most Read

radartvnews.com – Gubernur Lampung M Ridho Ficardo menunjuk sekretaris kabupaten Tanggamus Andi Wijaya menjadi Pelaksana Harian Bupati Tanggamus hingga dilantiknya penjabat Bupati kabupaten setempat.

Sementara itu, Samsul Hadi yang menjabat sebagai Bupati Tanggamus berpamitan dengan ASN karena maju kembali sebagai salah satu kandidat bupati tanggamus periode selanjutnya. Samsul berpesan kepada seluruh ASN dilingkup pemkab Tanggamus untuk menjaga netralitas.

Roda kepemimpinan kepala daerah di Tanggamus masa jabatannya segera berakhir pada tanggal 15 Februari 2018. Agar tak ada kekosongan roda kepemimpinan, Pemerintah Provinsi Lampung telah menunjuk sekretaris Kabupaten Tanggamus Andi Wijaya menjadi pelaksana harian kepala daerah.

Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

“dengan berakhirnya masa jabatan Samsul Hadi bertepatan memasuki tahapan pilkada di tanggamus maka harus  ditunjuk pelaksana harian”, ujar Chandri

Chandri mengatakan pelantikan penjabat bupati akan dilakukan oleh penjabat gubernur yang ditugaskan oleh presiden melalui menteri dalam negeri. Penunjukan pelaksana bertepatan juga masa cuti kampanye Gubernur Lampung. (lih/edi)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Berita Lainnya  Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya