Scroll untuk membaca artikel
Lampung Tengah

Banjir Lamteng, Satu Keluarga Meregang Nyawa

1
×

Banjir Lamteng, Satu Keluarga Meregang Nyawa

Share this article
Banjir Lampung Tengah Semakin Meluas, Satu Keluarag Tewas (26/2)

radartvnews.com0- Bencana banjir yang terjadi di beberapa kabupaten kota di lampung berdampak luas.Tiga korban banjir di desa bendosari ada yaitu Supangat (65), Warsinem (65),  Talita (5) dan yang selamat Nur Palupi (13) keluarga ini beralamat di jalan 5 desa bendosari,  kampung komering putih, Kecamatan Gunung Sugih, Lampung Tengah, (26/2).

Selain itu satu korban tewas lagi adalah Siyami (38) warga desa metaraman, kampung siswo bangun, Kecamatan Seputih Banyak, Lampung Tengah.

Dilansir radarlampung.co.id (grup radar tv) kronologis kejadian meninggalnya supangat dan keluarga awalnya menginap di rumah anaknya febri di yukum jaya kecamatan terbanggi besar.

kemudian kembali pulang ke rumahnya pada pagi senin pagi pukul 04.00 wib sesampainya di jembatan proyek dusun bendosari, kampung komering putih korban sudah melihat bahwa jalan yang akan dilalui kendaraannya banjir.

Korban  beserta keluarganya memaksakan diri untuk melalui jalan yang banjir tersebut, kemudian korban terseret arus air akibat banjir lokasi 15 meter dan masuk kedalam aliran sungai yang deras. Satu korban selamat dikarenakan tersangkut dipohon dan tiga penumpang lainnya meninggal dunia.

Sementara, kronologis siyami seorang pekerja pabrik saat itu akan pergi bekerja dari arah kampung setia bumi pada saat itu korban mendapatkan shif malam sekitar pukul 01.00 wib.  Sesampainya di jembatan sungai kampung siswobangun korban sudah melihat bahwa jalan yang akan dilalui kendaraannya banjir.

Korban memaksakan diri untuk menyeberangi jalan yang banjir. korban terseret arus air akibat banjir sekitar 150 meter dan masuk ke dalam aliran sungai yang deras dan korban meninggal dunia.(tim)