Tuesday, August 3, 2021

17 April SNMPTN Diumumkan

Most Read

radartvnews.com- Jumlah pendaftar Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SNMPTN ) di Universitas Lampung mencapai 18.000 orang. Jumlah ini meningkat 16 % dibanding tahun lalu. Wakil Ketua Badan Pengelola Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Lampung Muhammad Komarudin mengatakan pendaftar SNMPTN tahun ini cukup ketat.

Program studi manajemen kuota yang akan diterima pada prodi ini hanya 30 orang, sementara jumlah pendaftarnya mencapai 2.502 pendaftar. Kemudian program studi tehnik informatika, kuota akan diterima pada prodi ini hanya 12 orang sementara jumlah pendaftar mencapai 679 pendaftar, prodi akuntansi dari 1.436 pendaftar kuota yang akan diterima hanya 30 orang.

Diketahui tahun ini unila menerima 4.950 mahasiswa baru melalui tiga jalur masuk yaitu SNMPTN, SBMPTN dan jalur Mandiri. Untuk hasil SNMPTN akan diumumkan tanggal 17 April 2018. (lat/liz/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Ribuan Burung Prenjak & Gelatik Diselundupkan

Radartvnews.com- Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Bakauheni, Lampung Selatan, Lampung bekerjasama dengan Balai Karantina Hewan dan Tumbuhan Wilayah Bengkulu- Lampung berhasil mengagalkan pengiriman ribuan...

berita terkait lainnya