Saturday, July 24, 2021

Herman HN: Dua Minggu E-KTP Harus Jadi

Most Read

radartvnews.com- Usai ditinggal cuti, Walikota Bandar Lampung Herman HN, kamis pagi (28/6) melakukan pemeriksaan sejumlah fasilitas milik Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Dalam pemeriksaan. Herman HN melihat kinerja pelayanan satu atap Pemerintah Kota Bandar Lampung yang kini dinilai kurang memuaskan oleh masyarakat.

Herman HN  menegaskan, pelayanan satu atap agar mempercepat proses pembuatan KTP Eloktronik (e-KTP) dan harus jadi dalam dua minggu tidak sampai satu bulan, hal ini berdasarkan intruksi dari Dirjen Disdukcapil Pusat.

“selama beberapa bulan banyak yang kurang disiplin dan saya tertibkan lagi, saya minta pembuatan lebih cepat karena blangko banyak minimal dua minggu jadi,” ujar Herman.

Berita Lainnya  Vaksinasi Anak Segera Dimulai

Selain itu Wali Kota Bandar Lampung menyempatkan diri melihat taman kota yang kini kondisinya memprihatinkan karena beberapa tumbuhan mati tak terawat.(ren/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

Radartvnews.com - Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Melanggar 2 Aturan, Kafe Tokyo Space Disegel