Sunday, July 25, 2021

Rekap Online C1 KPU Arinal Memimpin

Most Read

radartvnews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) ternyata juga melakukan Rekapitulasi Formulir C1 secara online yang bisa diakses melalui alamat https://infopemilu.kpu.go.id.

Dialamat situs ini masyarakat dapat mengakses raihan hasil rekapitulasi suara yang telah masuk. Dari 56,74 % data yang masuk, pasangan calon gubernur nomor urut tiga Arinal – Nunik masih memimpin dengan perolehan 36,58 % disusul pasangan nomor urut 1 dengan 27,45 %, paslon nomor 2  25,85 % dan paslon nomor 4 10,16 % data ini masih bisa berubah hingga Rekapitulasi C1 selesai di lakukan di tiap TPS.

Komisioner KPU Lampung Ahmad Fauzan menjelesakan, hitung cepat dibuat untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar dapat mengetahui hasil Pilkada serentak 27 juni 2018 secara cepat dan transparan.

Meski belum bisa dijadikan patokan, data yang masuk melalui Rekapitulasi Formulir C1 secara online ini merupakan data resmi yang akan di gunakan dalam pleno.

Jika dalam pleno tidak ada sanggahan dari paslon lain, kemungkinan besar KPU Lampung akan menggunakan data yang sudah terekap secara online ini.(bow/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya