Sunday, July 25, 2021

DPO Curas Susul Rekan di Hotel Prodeo

Most Read

radartvnews.com- Satu tersangka pencurian dengan kekerasan (Curas) dengan modus menjadi sopir trevel berhasil dibekuk petugas gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Timur, rabu malam (11/7).

Sebelumnya pada maret 2018 lalu polisi menangkap dua rekan tersangka yaitu SH dan AY, kali ini petugas berhasil menangkap Edwin Hanover warga  Batang Wanggi, Kelurahan Tanjung Seneng, Bandar Lampung.

“para pelaku berpura- pura sebagai sopir trevel mengantar korban yakni herti dari Bandar Lampung menuju Lampung Timur, saat tiba di jalan raya  desa siraman, kecamatan pekalongan, pelaku bersama rekanya merampas  paksa harta korban,” ujar AKP Sandi Galih  Kasat Reskrim Polres Lampung Timur (12/7).

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun

Kini pelaku bersiap menyusul dua rekanya yang sebelumnya sudah mendekam dihotel prodeo, pelaku di jerat pasal 365 KUHP dengan ancaman 5 tahun kurungan penjara.(sam/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Geliat Budaya di Tengah Pandemi

Radartvnews.com - Kegiatan safari budaya akan digelar di lima kabupaten yang ada di Provinsi Lampung yakni Kabupaten Lampung Selatan, Pringsewu, Waykanan, Lampung Barat dan...

berita terkait lainnya

Berita Lainnya  Bejat, Ayah Garap Anak Tiri Empat Tahun