Sunday, June 13, 2021

Support Asian Games 2018

Most Read

Radartvnews.com- Sementara, disela-sela audiensi Pemprov Lampung dan BRI kompak menyukseskan Asian Games 2018.

Sebagai bentuk dukungan untuk para atlet yang tengah berjuang membawa nama Indonesia dipentas olahraga se Asia ini PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk, meluncurkan kartu Brizzi edisi Heroes Series. Kartu ini memiliki tampilan para pahlawan super dari Indonesia yang menggambarkan para atlet nasional.

“Kartu Brizzi merupakan cash card yang dapat digunakan untuk berbelanja, pengunaan Tol, untuk penyeberangan Bakauheni-Merak, dan lainnya. Ini merupakan kartu edisi Asian Games 2018,” jelas Presley.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Ia menambahkan untuk pengisian ulangnya dapat melalui ATM dan HP. Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo mendukung peluncuran Kartu Brizzi edisi Asian Games 2018.

“Ini merupakan salah satu upaya dalam rangka menyukseskan kegiatan besar Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Jakarta-Palembang,” timpal Ridho Ficardo.(rls/ary)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Pelaku Pencabulan Anak Tiri Menyerahlah! Ayah Tiri Bejat Kabur Usai Dipolisikan

Radartvnews.com - Kasus dugaan pencabulan seorang anak oleh ayah tiri di kawasan Kemiling terus berjalan.
Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam
Jajaran Kepolisian memberikan warning kepada T-A-W agar segera menyerahkan diri....

berita terkait lainnya