Saturday, June 19, 2021

Aksi 2019 Ganti Presiden, Ulama Optimistis Aksi Pindah ke BKS

Most Read

radartvnews.com- Banyak aksi masa yang meminta agar deklarasi 2019 ganti presiden tidak di gelar di Provinsi Lampung, relawan ulama, Prabowo Sandi (PAS) tetap akan mengelar deklarasi pada 7 september mendatang di lokasi yang berbeda dari tempat sebelumnya yaitu Bambu Kuning Square (BKS).

Wakil ketua pelaksana Fahmi Sasmita mengatakan, penolakan yang terjadi merupakan hal yang wajar dalam demokrasi namun gerakan ini merupakan nyata yang dilakukan relawan ulama PAS menanggapi pendukung Jokowi yang telah tiga kali secara terbuka melakukan deklarasi.

Diharapkan kedatangan beberapa tamu seperti Neno Warisman yang akan mengisi deklarasi tersebut tidak mengundang masa karna mereka  merupakan tamu dan berhak di terima.

Kegiatan ini merupakan awal sebagai gerakan dukungan relawan prabowo sandiaga di Provinsi Lampung.

Kamis, Timses Jokowi – Maruf Amin Dibentuk 

Sementara itu, setelah menggelar pertemuan antar partai pengusung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi – Maruf Amin, parpol pengusung di Lampung akan segera menyusun struktur tim kampanye untuk di Lampung.

Berita Lainnya  Eks Kadis PURP Divonis 6 Tahun, Kabid 5 Tahun

Ini disampaikan langsung oleh Dedi Aprizal, sejauh ini masih ada partai politik yang menyerahkan nama kadernya untuk dimasukan ke dalam setruktur tim kampanye salah satunya partai perindo.

Partai politik pengusung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Jokowi – Maruf Amin di Lampung akan segera menyusun komposisi nama yang masuk dalam setruktur tim kampanye daerah.  Dari sembilan partai politik terdapat tiga partai yang belum mengajukan nama kadernya untuk dimasukan dalam setruktur tim kampanye daerah yakni partai Perindo, PKPI dan PSI.

Berita Lainnya  Lepas kendali, Truk Hantam Sepeda Motor dan Warung

Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan, pada hari kamis besok (6/9/2018) partai pengusung Jokowi – Maruf Amin di Lampung akan kembali menggelar pertemuan untuk menyusun nama – nama yang masuk dalam setruktur tim kempanye daerah.

Gabungan parpol pendukung nantinya akan membentuk tim kecil untuk merumuskan nama – nama orang yang akan diberikan tanggung jawab sebagai koordinator pemenangan di seluruh bagian.(tim)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya