Monday, June 14, 2021

Wirausaha Solusi Mahasiswa Pasca Wisuda

Most Read

Radartvnews.com- Plt Sekertaris Daerah Provinsi Lampung sekaligus Dewan Pembina Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Lampung saat menghadiri wisuda Program Pasca sarjana, Sarjana dan Diploma Universitas Lampung, Periode I tahun akademik 2018/2019 menyampaikan, Wisudawan Wisudawati harus memiliki semangat wirausaha sehingga lebih siap untuk terjun ke masyarakat dan tak terpaku dengan lapangan pekerjaan yang ada.

“wisudawan wisudawati memiliki semangat wirausaha sehingga lebih siap untuk terjun ke masyarakat dan tak terpaku dengan lapangan pekerjaan yang ada,” ujar Hamartoni di Gedung Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim pada Rabu (19/9/2018).

Masih kata Hamartoni, Pemprov Lampung sangat berharap kepada Mahasiswa Universitas Lampung dan para alumninya sebagai putra putri daerah, untuk dapat terus berkontribusi dalam pembangunan dengan kemampuan yang dimiliki,  serta terus belajar dan membekali diri dengan meningkatkan kompetensi melalui pengetahuan, sikap dan keterampilan karena ini merupakan langkah awal untuk perjuangan dan pengabdian selanjutnya.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Prosesi wisuda sebagai simbol peralihan status dari mahasiswa menjadi Alumini Universitas Lampung yang dapat memberi manfaat untuk diri sendiri, keluarga, bangsa, negara, dan agama.

“Untuk adik-adik para alumni selamat bergabung dalam keluarga besar ikatan alumni universitas lampung (IKA UNILA), mari kita memperkuat jaringan organisasi kita, dan membangun sinergritas potensi alumni untuk kemajuan provinsi lampung, menjadi tuan rumah di rumahnya sendiri. Sekaligus mensupport alumni yang berkiprah di tingkat nasional maupun internasional,” imbuh Hamartoni.

Berita Lainnya  19 Provinsi Ikuti Kerjurnas Kurash di Lampung Sembilan Atlet Kurash Lampung Harap Lolos ke Sea-Games Vietnam

Sebanyak 1.014 orang yang terdiri atas 87 orang Magister, 781 orang Pasca Sarjana, 146 orang Program Diploma mengikuti Wisuda Periode I tahun akademik 2018/2019.(*)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Aturan PPDB Berubah, Orang Tua Datangi Sekolah

Radartvnews.com -  Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) jenjang Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat telah dibuka Senin (14/6). Meski dilakukan secara online, namun sejumlah...

berita terkait lainnya