Saturday, June 19, 2021

Catat! Bulog Klaim Stok Beras Aman

Most Read

Radartvnews.com- Memasuki tahun 2019 perum bulog divre lampung menjamin ketersediaan dan harga beras premium tetap stabil. Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Divisi Regional Lampung Perum Badan Urusan Logistik M Attar Rizal,kamis siang (3/1).

Bulog memiliki sisa cadangan beras sebanyak 67000 ton yang cukup untuk menyalurkan ke masyarakat dalam 12 bulan kedepan. Komoditas sebesar itu tidak hanya didistribusikan bagi Lampung saja tetapi disuplai untuk provinsi lainnya.

“Bulog memiliki sisa cadangan beras sebanyak 67000 ton yang cukup untuk menyalurkan ke masyarakat dalam 12 bulan kedepan,  2018 kita  merealisasikan bantuan sosial rastra mencapai 62 ribu ton dan pelapasan beras ke pasar umum dalam kegiatan program kesejahteraan sosial anak sebanyak 15 ribu ton,” jelas Attar.

Berita Lainnya  Produsen Tempe Ancam Setop Produksi

Sementara Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Satria Alam menyatakan,  untuk menjaga agar ketersediaan maupun harga beras tetap stabil dibutuhkan koordinasi dari seluruh pihak serta juga meminta satgas pangan untuk berperan aktif.

Berita Lainnya  Motor 'Adu Banteng', Dua Kritis

“untuk menjaga agar ketersediaan maupun harga beras tetap stabil dibutuhkan koordinasi dari seluruh pihak,” kata Satria.

Di awal tahun 2019, Bulog melakukan pelepasan perdana beras ke pasar umum, pelepasan dilakukan di gudang Bulog, Campang Raya, Bandar Lampung.(lih/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Warga Keluhkan Kualitas Jalan Desa

Radartvnews.com- Penggunaan dana desa tentunya diharapkan dapat memajukan desa,  baik digunakan untuk peningkatan pelayanan publik di desa, memajukan perekonomian, serta memperkuat masyarakat desa sebagai...

berita terkait lainnya