Thursday, August 5, 2021

Jasad Noval Ditemukan di Bendungan Tegineneng

Most Read

radartvnew.com- Seorang bocah tengelam di sungai way rukem, Pringsewu akhirnya ditemukan tim gabungan Basarnas Lampung dan BPBD Kabupaten Pringsewu (6/3) jasad bocah malang itu ditemukan di bendungan Tegineneng, Pesawaran.

Evakuasi Noval bin Ismail warga dusun Kediri, Kecamatan Perdasuka, Kabupaten Pringsewu dilakukan tim gabungan. Bocah malang itu ditemukan dengan kondisi mengunakan celana dalam dan tersangkut ditumpukan sampah, jum’at siang (8/3).

“Saat ditemukan bocah ini telah meninggal dengan kondisi telapak kaki kanan luka,  jasad dipastikan  Noval,” Deni Kurniawan kata petugas Basarnas Lampung.

Jasad korban sudah diserahkan kepihak berwajib dan dilanjutkan kepihak keluarga korban untuk dikebumikan. Korban hanyut saat bermain disungai dengan rekan rekanya,korban yang tidak bisa berenang ikut mandi sehingga terbawa arus dan tengelam.(lds/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu...

berita terkait lainnya