Thursday, July 29, 2021

Pemkot Warning 9 Hotel Bermasalah

Most Read

radartvnews.com- Sembilan hotel di Kota Bandar Lampung bermasalah dalam pemasangan tapping box. Meski memakai tapping box, namun tak terkoneksi oleh server Bank Lampung sehingga rekaman transaksi tidak terdata langsung oleh Pemkot Bandar Lampung.

Kepala Badan Pengelola Pajak dan Reterebusi Daerah (BPPRD) Kota Bandar Lampung  mengatakan hotel tersebut yakni Bukit Randu, Batika,  Swiss Bell Hotel,  Sheraton, Aston Asoka, Pop Hotel,  Grand Anugrah dan Yuna Hotel dalam waktu dekat ini mereka akan mendapatkan surat peringatan pertama dari Pemerintah Kota Bandar Lampung.

Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat

“dalam waktu dekat ini mereka akan mendapatkan surat peringatan pertama dari Pemerintah Kota Bandar Lampung,” kata Yanwardi.

Sementara itu pihak hotel engan membayar lantaran terdapat masalah antara it vendor dengan vendor dari bank lampung serta mereka mengacu daerah lain tidak membayar saat pemasangan tapping box.(tim/san)

berita menarik lainnya

UNTUK ANDA

BERITA TERKINI

Polda Lampung Buka Exit Tol Kota Baru

Radartvnews.com - Setelah satu minggu melaksanakan penyekatan, Polda Lampung kembali membuka gerbang exit Tol Kota Baru Jalan Tol Trans Sumatera.
Berita Lainnya  Bocah Tercebur Sumur Selamat
Direktur Lalu Lintas Polda Lampung,...

berita terkait lainnya